.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}

Selasa, 24 Juli 2012

Sambutan Ketua Panitia HAS 2012


    Al Mukarrom KH. Nur Hadi, pengasuh Pondok Pesantren Falahul Muhibbin Jombang Jawa Timur.
    Al Mukarrom  ayahanda tercinta Romo Kyai, Asy-syekh, Al-haj, Al-ustadz Abd. Muhaimin Tamam.
    Yang kami hormati, segenap dewan guru Kulliyatul Mualimin Wal Mu’allimat Al-islamiyyah ASSALAM Bangilan –Tuban – Indonesia.
    Yang kami hormati, ketua-ketua lembaga di Pondok Pesantren ASSALAM Bangilan-Tuban-Indonesia.

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
الحمد لله رب العلمين الدى كان حقا عليه نصر المؤمنين وهو الدى الف الاسلام بين قلوب المؤمبين و اوجب الاتحاد و حرم التفارق في كتابه المبين
والصلاة والسلام على سيدن محمد و على اله و اصحابه والدين التقوا بحقوق الايمان و عملوا الصالحات
اما بعد

      Puji syukur kehadirat ilahi rabbi tuhan seru sekalianalam, Allah S.W.T, yang mana pada malam yang indah ini kita semua senantiasa dapat merasakan limpahan karunianya.
Mudah-mudahan kita senantiasa berada dalam naungan perlindungan-Nya, dan mudah-mudahan Allah memantapkan derap langkah kita semua dalam rangka mensukseskan acara syukuran yang kita selenggarakan bersama ini.
Haflah Akhirus Sanah KMI ASSALAM adalah suatu ungkapan wujud rasa syukur kami kepada ilahi rabbi.
Dan perhelatan akbar ini adalah sebagai laporan hasil belajar kami, dan keaktifan kami selama kami di Pondok Pesantren ASSALAM Bangilan-Tuban-Indonesia.
Dari sinilah.....kita bisa berkarya, berpikprah, berjuang dan mewujudkan setiap impian.
Kami memang bukan hanya berasal dari satu daerah, namun kami datang dari segala penjuru nusantara. Segala perbedaan pastilah ada di tengah-tengah kita akan tetapi, itu bukanlah halangan dari kami untuk selalu mempererat tali ukhuwah islamiyah. Karna ASSALAM BERDIRI DI ATAS DAN UNTUK SEMUA GOLONGAN.
      Kemudian sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita, Nabiyullah Muhammad S.A.W. beliaulah pencetus kepemimpinan Islam, dengan misi menegakkan keadilan di seluruh penjuru dunia.
Baiklah para hadirin yang berbahaiga,
Sebelumnya, kami mewakili segenap panitia Haflah Akhirus Sanah KMI ASSALAM 2012 ingin mengucapkan: “SELAMAT DATANG DI HALAMAN KAMPUS PONDOK PESANTREN ASSALAM BANGILAN-TUBAN-INDONESIA kepada hadirin, tamu undangan dan segenap wali santri, khususnya kepada bapak KH. Nur Hadi dan Kepada Bapak Bupati Tuban, H. Facthul Huda beserta para rombongan.
Mudah-mudahan dengan kehadiran antum sekalian, acara pada malam hari ini dapat menjadikan acara tasyakuran kita menjadi acara yang meriah, megah, bersejarah dan tanpa ada masalah. Amin amin.... ya Rabbal alamin.
Kemudian kami juga mengucapkan selamat kepada kakak kelas VI yang telah berhasil lulus dalam menempuh ujian, baik yang nantinya akan melanjutkan studinya ke perguruan tinggi, ataupun yang mengabdikan diri di KMI ASSALAM ini, maupun yang langsung terjun ke masyarakat nantinya.
Kami ucapkan selamat dan sukses sampai tujuan. Selamat jalan dan sampai jumpa di lain hari dan waktu.
      Tak lupa pula beribu-ribu ucapan terima kasih kepada dewan asatidz dan ustadzat, serta para pembimbing yang telah rela mencurahkan tenaga, fikiran dan waktu bahkan perasaannya kepada kami semua demi jalannya Haflah Akhirus Sanah, kami disini tidak dapat membalas apa-apa, kami hanya dapat mengucapkan
جزاكم الله خيرا كثيرا جزا كم الله احسن الجزاء
      Kemudian terimakasih banyak juga kami ucapkan kepada pihak-pihak yang telah membantu kami, yakni para donatur dan juga kepada PT. Djarum
yang telah bersedia menjadi sponsor acara pada malam hari ini, kami hanya dapat mendo’akan semoga semakin berkembang, dan berjalan dengan lancar.
      Baiklah para hadirin sekalian.............
Perhelatan akbar yang kami laksanakan ini bukanlah sekedar hiburan, pesta ataupun yang lainnya. Akan tetapi melalui acara inilah kita didik untuk selalu berjuang, mengatasi segala masalah dan tak kenal putus asa.
Maju terus pantang mundur.
انا في يدكم امر الامة وفي اقدامكم حياتها
Mencari dana sebesar 53 juta bukanlah suatu hal yang mudah, akan tetapi karena kami slalu dididik dan digembleng untuk selalu ulet dan maju terus pantang mundur, dengan ucapan :
بسم الله الرحمن الرحيم
INILAH PERHELATAN AKBAR AKHIR TAHUN HAFLAH AKHIRUS SANAH
      Santri memang identik dengan kata mengaji, namun tidaklah bagi kami, kami bisa mengaji dan juga bisa berorganisasi, dan juga  dapat menampilkan tampilan-tampilan yang inovativ, kreatif, unik dan juga menarik.
      Kemudian disini kami mohon ma’af yang sebesar-besarnya kepada hadirin sekalian, apabila dalam penyelenggarakan Haflah Akhirus Sanah ini, kami memiliki banyak kekurangan maupun kekeliruan dalam pelayanan dari awal hingga akhir, karena acara ini merupakan acara yang kita selenggarakan dari pihak santri sendiri untuk latihan management di masyarakat nantinya.
      Dan akhirnya...........
Dengan segala kerendahan hati, kami segenap panitia Haflah aKhirus Sanah 2012 mempersembahkan kepada hadirin sekalian,
“KOLABORASI SANTRI NUSANTARA DAN EXPOSE KEBOLEHAN SANTRIWAN DAN SANTRIWATI KMI ASSALAM 2012 THE GREATNESS”
      Selamat menyaksikan
والله الموفق الى اقوام الطارق
و اخير



ا السلام عليكم و رحمة الله وبركا ته



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar