.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}

Rabu, 08 Agustus 2012

Tambahkan Shortcut ke 'Send To' Menu

setiap kali Qta klik kanan pada file, Qta akan melihat menu popup memiliki opsi yang tulisannya send to atau "Kirim ke". Hal ini memungkinkan Qta tuk berinteraksi atau membuka file dengan berbagai program. Mungkin Qta ingin menambahkan aplikasi sendiri untuk daftar popup, seperti Wordpad (jika Anda melihat file teks sering) atau Photoshop (jika Anda memotong dan mengedit foto banyak).
Windows Vista / Windows 7:
Untuk menambahkan shortcut sendiri untuk Kirim Ke menu, memuat kotak run (dengan menekan WINDOWS KEY + R) dan masukkan perintah berikut dan kemudian klik OK:
% APPDATA% \ \ Microsoft \ \ Windows \ \ SendTo
Ini membuka Kirim Ke folder di Windows Explorer. Sekarang Klik kanan di ruang putih di sebelah kanan, dan pilih Shortcut> Baru.
Arahkan ke lokasi dari aplikasi yang ingin Anda tambahkan dan klik Next.
Sekarang, masukkan nama yang ingin ditampilkan pada Send To menu dan kemudian klik Selesai.
Semua Windows Versi Lainnya:
Untuk menambahkan tujuan ke Send To menu, Anda harus menambahkan cara pintas ke folder SendTo. Untuk melakukannya, ikuti langkah berikut:
1. Klik Mulai, kemudian klik Run.  

2. Pada kotak Buka, ketik sendto, dan kemudian klik OK.  
3. Tambahkan tujuan dengan melakukan salah satu dari berikut:  
* Gunakan operasi drag-and-drop untuk memindahkan item yang Anda ingin folder SendTo, untuk melakukannya, klik kanan, kemudian klik Create Shortcuts Here. -Atau-  
* Arahkan ke New pada menu File, kemudian klik Shortcut.
Ikuti petunjuk dalam Wizard Buat Shortcut. Jalan pintas baru dibuat di folder SendTo, dan ditampilkan pada Send To menu.
Oke...! Sekarang Qta memiliki ikon baru Kirim Untuk saat Anda mengklik kanan pada file apapun. 

sory.. kalo bhasanya sulit dimengerti ea.. semoga aja bermanfaat......


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar