.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px; background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;} .rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}

Sabtu, 07 Mei 2011

keunggulan KMI ASSALAM

KEUNGGULAN KMI ASSALAM
     Kulliyatul Mu'alimin wal Mualimat Al-Islamiyah Pondok Pesantren ASSALAM adalah lembaga pendidikan Islam yang berdiri dan beralokasi yang sangat strategis, yaitu di jantung kota Bangilan, yaitu jl. Raya Bangilan Tuban Jawa Timur. sebagai lembaga pendidikan Islam KMI ASSALAM menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran serta pengabdian kepada masyarakat dengan berbasis pada nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan.
     KMI Pondok Pesantren ASSALAM menjamin kwalitas lulusan dengan standar yang tidak semata-mata berbasis pada kompetensi keahlian bidang tertentu, tetapi juga memiliki  kemampuan berbahasa internasional,arab & inggris, dengan standar NEW WAYS TO ENGLISH. Untuk kepentingan tersebut, KMI ASSALAM memiliki dan mengembangkan Unit Pengembangan Bahasa yang akan menerapkan system standarisasi kemampuan berbahasa internasional bagi Guru dan Siswa.
      Bahkan lulusan KMI ASSALAM ada yang menjadi dosen di Ma'had Aly Arroyah Sukabumi dan Dosen  Sekolah umu di Universitas Bandung dll.
        Dan sejalan dengan jalanya jarum jam KMI ASSALAM telah melebarkan sayapnya dilokasi baru yang direncanakan khusus Pondok putra, di Desa Banjarworo Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban. sedangkan lokasi/kampus yang lama juga direncanakn untuk Pondok khusus putri.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar